Cara Transfer Pulsa Telkomsel Mudah Terbaru

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Mudah Terbaru – Mungkin ada yang belum tau cara transfer pulsa semua kartu telkomsel. Maksud semua kartu telkomsel ini adalah seperti as, simpati, simpati loop, loop, dll. Jadi untuk mentrasnsfer pulsa ini tidak harus sesama simpati atau as, bisa as ke simpati, loop ke as, pokoknya kartu yang dibuat oleh provider telkomsel.

transfer pulsa telkomsel terbaru

Sebenarnya cara transfer pulsa telkomsel itu sangat mudah dan ada beberapa cara, silahkan simak dibawah :

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

  1. SMS ke nomor yang akan ditransfer : “TPULSA(spasi)nominal dan kirim ke penerima transfer” nanti kamu akan mendapatkan sms konfirmasi bahwa pulsa berhasil ditransfer.
  2. Yang kedua adalah *858# lalu Call. Pilih nomor 1 “Transfer Pulsa” lalu masukkan nomor tujuan, trus masukkan nominal pulsa yang akan dikirim (misal 20ribu cukup tulis 20000). Lalu pilih ya, maka kamu akan mendapatkan sms konfirmasi bahwa pulsa berhasil ditransfer.

Syarat-syarat yang harus diperhatikan dalam mentransfer pulsa telkomsel terbaru:

  • Saldo minimal pulsa yang mentransfer adalah 5000. Jadi pastikan setelah transfer pulsa, sisa pulsa kamu harus minimal 5000.
  • Biaya transfer adalah 1.200, jadi juga pastikan sisa pulsa kamu minimal 5000 setelah dikurangin pulsa transfer dan biaya transfer.
  • Nominal minimal transfer adalah 5000 dan maksimal 200.000
  • Kelipatan transfer adalah 1000. Jadi kamu bisa transfer minimal 5000, 6000, 7000 atau langsung 29.000 pokoknya kelipatan dari 1000

Bagaimana?? sangat mudah kan cara transfer pulsa telkomsel terbaru ini. Jadi kalo kamu punya pulsa berlebih, bisalah dibagi-bagi ke saya, teman, ataupun keluarga. Atau bisa juga dijual jikalau kamu memang butuh uang :). Okey sekian tips kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Mudah Terbaru | carantrik | 4.5