cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara N Trik – Buah Hebat Penghilang Bekas Jerawat

Beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dilakukan oleh Anda untuk bisa membersihkan tuntas jerawat yang sudah mengering pada wajah. Berikut ini dari hasil penelitian oleh para ahli, buah-buahan yang sangat membantu untuk menghilangkan secara tuntas tanpa ada masalah lain dari penyakit jerawat yang sudah mengering. Semoga dengan perihal ini bisa sangat membantu Anda mengatasi permasalahan yang sedang di alami.

Buah Hebat Penghilang Bekas Jerawat

  • Buah Strawberry

Jika Anda perhatikan buah strawberry memiliki ciri khas yang dimana bentuk yang kecil memiliki warna dominan merah tua yang di atasnya terdapat duan hijau, serta bintik-bintik hitam kecil menyelimutin secara renggang pada seluruh bagian tubuh buah tersebut. Jika Anda mau sadari, ternyata para ahli sudah menemuka khasiat lain dari bintik hitam yang terdapat pada buah strawberry, yaitu bisa membantu menghilangkan bekas jerawat pada wajah Anda. Mengapa demikian? Karena kandungan vitamin C yang tinggi dari buah strawberry adalah berasal dari bintik hitam tersebut, dan vitamin C ini memiliki kelebihan yang sangat cocok untuk tubuh, sehingga tidak hanya bisa untuk menghindari kanker, memutihkan gigi, dan menstabilkan tingkat kolesterol dalam darah saja, tetapi ternyata sangat membantu membersihkan wajah dari jerawat yang telah mengganggu Anda.

Buah Strawberry

Buah Strawberry

Caranya mudah,bersihkan buah strawberry yang segar kemudian tunggu hingga basahnya hilang secara alami tanpa di keringkan matahari langsung. Kemudian, potong menjadi dua bgian kemuian bagian tengahnya bisa langsung di oleskan pada wajah Anda, setelah kering lalu bilas dengan air bersih dan lakukan secara rutin minimal seminggu sekali. Cara lainnya, bisa juga di tumbuk kemudian di totol-totol kepada bagian wajah Anda, sehingga proses tersebut bisa menghasilkan efek yang maksimal.

Baca Juga:  cara menghilangkan jerawat secara alami

  • Buah Bengkoang

Buah bengkoang, sudah pasti Anda mengenal buah yang dari dahulu kala menjadi salah satu baha utama untuk kecantikan. Karena memang buah bengkoang ini sangat kaya akan nutrisi yang membantu pigmen pada kulit Anda untuk bisa menghasilkan kulit baru dan memperbarui segala kerusakan pada sel kulit Anda. memang prosesnya tidak secara cepat, tetapi akan menghasilkan efek yang luar biasa pada wajah dan tubuh Anda jika dilakukan secara rutin, teratur, dan konsisten.

Buah Bengkoang

Buah Bengkoang

Caranya mudah, carilah buah bengkoang yang masih segar dan kupas kulitnya kemudian bersihkan dengan air matang. Setelah itu, tumbuk buah bengkoang tersebut lalu oleskan kepada bagian wajah Anda secara keseluruhan, lakukan hingga bassahnya bengkoang menjadi kering kemudian bersihkan dengan air secara merata. Ketika Anda memulai cara seperti itu, akan ada rasa dingin dan sejuk pada wajah Anda, karena efek tersebut memang sebuah hasil yang khas dari buah bengkoang ini. Cara ini diharapkan dilakukan secara rutin agar dapat memberikan efek bukan hanya menghilangkan bekas jerawat Anda tetapi sekaligus membantu memutihkan pigmen-pigmen sel kulit yang ada pada wajah Anda secara alami.

 

  • Buah Alpukat

Buah alpukat yang lembut seperti bubur bayi, paling diminati ketika Anda membeli jus di sebuah toko-toko minuman buah. Ternyata para peneliti sangat serius mendalami tentang buah alpukat ini, salah satu efek hebat yang terjadi jika Anda menggunakan buah alpukat untuk menjadi solusi jerawat Anda. Caranya mudah, oleskan buah alpukat yang sudah di tumuk ataupun di blender ditempel pada bagian wajah Anda, diamkan selama sekitar 15 menit hingga 30 menit kemudian setelah itu bilas hingga bersih. Lakukan sebelum tidur, agar aktifitas siang tidak terganggu dengan proses pengobatan ini. Jika dilakukan secara rutin maka khasiatnya akan Anda rasakan dan akan memberikan efek yang luar biasa pada wajah Anda bekas jerawat tersebut.

Buah Alpukat

Itulah tiga buah yang luar biasa untuk membantu permasalahan Anda sebagai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Dengan perawatan secara rutin, semuanya memiliki efek yang baik tanpa adanya permasalahan baru di masa yang akan datang. Karena segala perihal alami tidak akan memiliki efek buruk berbeda dengan bahan kimia buatan dari obat-obatan. Semoga dengan informasi di atas bisa menambah wawasan serta referensi Anda dalam mengatasi permasalahan jerawat pada wajah.

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami | carantrik | 4.5